Rabu, 23 Oktober 2013

Indahnya


♥♪♥ Untuk kamu yang mengalami kegagalan di hari ini dan sebelumnya, janganlah terlalu merasa sedih. Aku masih tetap setia disini untuk menemanimu.

♥♪♥ Karena persahabatan itu bagai tangan ϑαη mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Dan saat mata menangis, tangan mengusap air mata.

♥♪♥ Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

♥♪♥ Tak hanya hujan yang pandai menyamarkan airmata, senyuman pun pandai menyamarkan perihnya sebuah luka.

♥♪♥ Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.

♥♪♥ Diam bukan berarti Lemah. Kadang kita tahu apa yang harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.

♥♪♥ Terkadang ketika seseorang terluka, yang dia butuhkan bukan kata yang mampu buatnya tertawa, tapi telinga yang mau mendengarkannya.

♥♪♥ Kegagalan hari ini bukanlah akhir dari segalanya. Jadikan kegagalan sebagai cambuk untuk meraih keberhasilan.

♥♪♥ Dari kegagalan, kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.

♥♪♥ Jangan mengeluh sahabat, karena dia yang mengeluh adalah dia yang tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa dia sadari, karunia dari Tuhan telah dia nikmati setiap hari.

♥♪♥ Dia yang mampu bersyukur dengan apa yang dia miliki, adalah dia yang selalu mampu temukan bahagia dalam dirinya sendiri.

♥♪♥ Memang kadang kita merasa sedih dan kecewa, tapi percayalah sahabat, diatas segalanya, Tuhan pasti sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita semua.

GOD BLESS YOU ALL ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar